nusakini.com - AS Monaco dilaporkan telah menolak tawaran senilai 103 juta Euro untuk Kylian Mbappe dari Real Madrid.

Pemain berusia 18 tahun itu terus menebar pesona di sepanjang musim ini. Selain sukses mengantarkan Monaco meraih gelar juara Ligue 1 Prancis musim ini, ia juga mampu membawa Monaco melaju hingga babak semifinal Liga Champions musim ini.

Penampilan apik Mbappe itu tentu menarik perhatian banyak klub besar Eropa. Mulai dari Real Madrid, Liverpool, Manchester United, Arsenal hingga Chelsea dikabarkan tertarik dengan Mbappe.

Sebelumnya media Spanyol, Marca menyebut Monaco telah menolak tawaran sebesar 75 juta Euro dari Liverpool untuk Mbappe. Namun, media Inggris Daily Telegraph mengkalim bahwa klub tersebut kembali menolak tawaran untuk Mbappe yang kali ini senilai 103 juta Euro dari Real Madrid.

Selain Mbappe, Monaco juga harus bekerja keras untuk menahan para pemain mudanya dari godaan klub-klub besar. Nama-nama seperti Bernardo Silva, Tiemou Bakayoko, hingga Thomas Lemar juga tampil begitu baik di musim ini.

Monaco sendiri baru saja mengakhiri puasa gelar mereka di Ligue 1 yang sudah berlangsung sejak tahun 1999 di pekan lalu ketika mereka mengalahkan Saint Etienne dengan skok 2-0. Selain itu tim asuhan Leonardo Jardim itu juga mengakhiri dominasi Paris Saint-Germain yang sudah berlangsung dalam empat musim terakhir. (sb/om)